Lomba Menembak Alap Alap Precision Championship 2023, Pasmar 2 Sabet Piala Danyonarhanud 2 Kostrad

TNI & Polri11 Dilihat

Kota Malang, Bhayangkarapos.com – Turnamen menembak Alap Alap Precision Shooting Championship 2023, merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT ke 67 Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad dan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 15 s/d 17 September 2023 resmi ditutup. Bertempat di Alap Alap Shooting Range, Jln Untung Suropati Selatan Kesatrian Blimbing Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (17/9/2023)

Asintel Divif 2 Kostrad Kolonel Erwin Agung, T. W.A. ST., menutup secara resmi turnamen. Turut serta mendampingi Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., beserta jajaran.

Merupakan kebanggaan bahwa Yonarhanud 2 Kostrad memiliki Alap Alap Shooting Range yang merupakan satu-satunya lapangan tembak di Kota Malang.

“Kegiatan menembak ini merupakan wujud nyata mempererat sinergitas TNI-Polri bersama stakeholder dalam menyalurkan kemampuan petembak dan memfasilitasi dengan prasarana di Yonarhanud 2 Kostrad. Semoga kedepannya dapat melahirkan atlet potensial yang mengharumkan DIvif 2 Kostrad terlebih khususnya Yonarhanud 2 Kostrad,” tutup Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M,Han., saat diwancarai awak media di lokasi.

Ketua pelaksana turnamen Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono, S.T, Han., dalam laporannya menyampaikan, Suatu kebanggaan Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad dapat menyelenggarakan event setara semi nasional. Meskipun lapangan tembak yang tidak luas namun animo peserta dari TNI Polri yang hadir tidak hanya dari wilayah Kota Malang, Jawa Timur dan sekitarnya namun ada dari wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Club’ menembak naungan Perbakin.

Menambahkan, Piala bergilir Danyonarhanud 2/ABW menjadi ikon Yonarhanud 2 Kostrad yaitu material dari propeller misil Mistral buatan negara Prancis yang telah digunakan saat mengikuti Latgab TNI Dharma Yudha tahun 2023 di Puslatpur 5 Marinir, Baluran Situbondo, Jawa Timur.

“Semoga kedepan dapat terus bergulir dan penyelenggaraannya akan lebih baik, Terimakasih kami sampaikan kepada Pimpinan Divif 2 Kostrad dan khususnya Danyonarhanud 2 Kostrad beserta jajaran yang telah mensupport kegiatan turnamen menebak,”tutup Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono. S.T, Han.

Juara umum TNI-POLRI dan berhak menerima Piala bergilir Danyonarhanud 2 Kostrad tahun 2023 adalah Pasmar 2 Surabaya. Kegiatan turnamen menembak yang berlangsung selama 3 hari berjalan dengan sukses. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *