Kunjungi Pertokoan Grand Batavia Melalui Polisi RW

Berita, Polri52 Dilihat

Tangerang,bhayangkarapos.com

Kab. Tangerang – Bripka Abdul Mujizat selaku Polisi RW mengunjungi Alfamidi di pertokoan Grand Batavia Kelurahan Sindang Sari Rw 06 Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang sebagai implementasi kegiatan pada program unggulan Kapolresta Tangerang yaitu program “Polisi Rw”.pada Senin (18/9/2023).

Pada kesempatan yang sama, dirinya turut mensosialisasikan beberapa program unggulan Kapolresta Tangerang untuk menciptakan kondusifitas di wilayah.

Selain itu, sejumlah pesan kamtibmas lainnya tentang kepatuhan masyarakat terhadap peran aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, juga disampaikan kepada karyawan Alfamidi, untuk selalu waspada sebagai salah satu langkah dalam menjaga kondusifitas di kampung halamannya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa program Polisi Rw merupakan salah satu program unggulan Kapolresta Tangerang dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Salah satunya adalah sebagai deteksi dini serta penyerapan informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang tetap terpelihara,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *