Wakapolda Banten Pimpin Apel Pagi

Polri21 Dilihat

Serang, Bhayangkarapos.com – Polda Banten laksanakan apel pagi rutin yang dilaksanakan di lapangan apel Polda Banten pada Senin (18/09).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilillah Alif didampingi Seluruh PJU Polda Banten dan diikuti seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Wakapolda Banten mengatakan antisipasi jelang pelaksanaan pemilu mengingat sebentar lagi memasuki tahun pemilu 2024 akan banyak demonstrasi agar personel siap siaga menghadapi hal tersebut dalam situasi apapun. “mengingat sebentar lagi memasuki tahun pemilu 2024 akan banyak demo yang terjadi di wilayah kita saya harap peraonel siap siaga menghadapi hal ini dalam situasi apapun,” ujar Sabilul.

Sabilul juga menegaskan kepada jajaran untuk melakukan sosialisasi kegiatan guna mengantisipasi fenomena alam El Nino. “Ada beberapa dampak yang terjadi karena EL Nino yang ingin saya sampaikan pertama tentang adanya kebakaran hutan di wilayah Kabupaten Lebak yang merupakan dampak dari El Nino, dan kepada seluruh jajaran untuk melakukan sosialisasi kegiatan guna mengantisipasi fenomena alam, sehingga tidak terjadi hal serupa,” jelas Sabilul.

Terakhir Sabilul mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Utama Polda Banten atas pelaksanaan Quick Wins TW III serta berharap kepada seluruh personel agar mendukung setiap kegiatan Polri. “Saya mengucapkan terimakasih kepada para Pejabat Utama Polda Banten terkait pelaksanaan Quick Wins Presisi TW III Polda Banten menempati peringkat 3 serta saya harap personel agar melek digital dan melakukan supporting system kepada pemberitaan yang dilakukan Polri,” tutup Sabilul. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *