Juni 25, 2024

Karawang -Bhayangkarapos.com

Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Samid Sugiana menyerahkan sarana kontak kepada Ustadz Junaedi, selaku Guru Ngaji anak-anak, yang disaksikan oleh Ketua Rt Bapak Wasim, Senin (18/9/2023).

Penyerahan sarana kontak tersebut berlangsung di Masjid Jami Al-Hidayah Kampung Sukasari Rt 003/004 Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira, supaya melaksanakan penyerahan sarana kontak berupa 3 Buku Iqra, 5 Peci anak-anak dan 2 buah Kerudung atau Jilbab anak-anak, yang diserahkan langsung kepada Ustadz Juanedi, selaku Guru Ngaji anak-anak.

“Sarana kontak tersebut merupakan salah satu upaya kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, untuk mendekatkan diri dan berkomunikasi dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Tak hanya itu, Aiptu Samid Sugiana juga memberikan imbauan kamtibmas dan prokes kepada pengurus masjid serta mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selain upaya Polri dalam berkomunikasi, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan diatas adalah untuk meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat, sehingga tercipta dialogis yang baik dan lancar.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadivaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *