Juli 22, 2024

Polresta Serkot,bhayangkarapos.com

POLRESTA SERKOT_Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan Masyarakat di Kelurahan Banten Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan sambang ke warga di Kampung Panjunan Indah Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, Senin (18/09/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, Anggota berinteraksi langsung dengan masyarakat di Wilayah Kelurahan Banten.

Interaksi yang dilakukan yakni mendengarkan keluhan ataupun masukan terhadap situasi saat terkini. Ini merupakan bagian cara Polri lebih mendekatan diri dengan masyarakat dan mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, ini merupakan bagian dari program atau cara Polri agar lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga Polri dapat sedini mungkin mencegah ataupun mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama Polri menjaga kondusifitas di lingkungan Masyarakat dan waspada dengan situasi kondisi cuaca saat ini. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan pembangunan kantor desa bisa segera selesai dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Kaposlek Kasemen.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *