Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Banten menghimbau Untuk Menjaga Sitkamtibmas.

Berita, Polri48 Dilihat

Polresta Serkot,bhayangkarapos.com.

POLRESTA SERKOT_Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Banten Brigpol Handi telah melaksanakan kegiatan sambang ke warga kampung sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkungan sekitar, Senin (18/09/2023)

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Handi memberikan himbauan kepada warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan apabila menemukan tindak pidana atau aktivitas mencurigakan, agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang ini bukan hanya untuk memperkuat keterhubungan antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari kolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terbebas dari potensi tindak kejahatan.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan Dengan memberikan imbauan dan edukasi kepada warga, diharapkan kesadaran akan pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas akan semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan terlindungi bagi seluruh penduduk Kelurahan Banten, Ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *