*Laksanakan Patroli Dialogis Polsek Waringinkurung Himbau Masyarakat Agar Tidak Mudah Terprovokasi*

Berita, Polri75 Dilihat

Polresta Serkot,bhayangkarapos.com

*POLRESTA SERKOT* | Dalam rangka menjaga sitkamtibmas Wilkumnya agar tetap kondusif personil melaksanakan Patroli Dialogis dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat Seperti yang dilakukan Ka Spk Aipda Eko. Y, S.H bersama Kanit Propam Bripka Joni, S.H,di Kampung Sambidongko Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung, Senin (18/09/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah – tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Ka Spk Aipda Eko menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar menghimbau Masyarakatya untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab dan melakukan pelanggaran hukum dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing – masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menyampaikan bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah – tengah masyarakat, bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan disetiap permasalah dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Waringinkurung menyampaikan dengan adanya sambang pada saat anggota melaksanakan Patroli di Desa Wilkum Polsek Waringinkurung maka akan menciptakan kenyamanan dan keamanan dilingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan Polisi semakin dicintai dan disegani masyarakat sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat citranya menjadi terangkat.

*Pid Polsek Waringinkurung*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *