Juli 22, 2024

Polresta Serkot,bhayangkarapos.com

POLRESTA SERKOT_Bhabinkamtibmas Kelurahan Bamten Brigpol Handi yang berdinas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot selain melakukan patroli wilayah binaan, juga melakukan sambang ke rumah rumah warga, pada saat bhabinkamtibmas bertemu warga sambil berdialog santai memberikan pesan pesan kamtibmas agar warga waspada terhadap kebakaran, dan Cuaca Extrim, Senin (18/09/2023)

Tujuan dari Bhabinkamtibmas tersebut sesuai amanah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot harus bisa menjaga silaturahmi diwilayah binaannya dengan siapapun, aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah binaannya, bhabinkamtibmas bisa memberikan rasa aman nyaman dengan melakukan monitoring disetiap giat masyarakat, dan menghimbau mengingatkan tentang Kamtibmas.

Kapolsek pun menambahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot tetaplah mengedepankan kegiatan patroli, sambang , kunjung silaturahmi, dan lakukan pembinaan pembinaan dimasyarakat, berikan pesan pesan Kamtibmas disetiap momen bersama warga, serta selalu mengingatkan kewaspadaan terhadap situasi keamanan menjelang pemilu 2024, dan mengadakan sosialisasi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Warga berterimakasih dengan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang selalu mengingatkan hal kebaikan dan keamanan di lingkungan sekitar.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *