Juli 23, 2024

Karawang -Bhayangkarapos.com

Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Samid Sugiana mengunjungi warga Kampung Gintung Rt 003/003 Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Minggu malam (17/9/2023).

Selain untuk berkomunikasi, kegiatan ngawangkong juga bertujuan untuk meningkatkan ronda malam dengan cara berkeliling lingkungan, guna mengetahui situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ngawangkong sekaligus bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap AKP Adi Rama Prawira.

Oleh karena itu, Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas Aipdtu Samid Sugiana untuk berkeliling lingkungan pada jam-jam rawan bersama petugas ronda malam.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Masyarakat bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas AKP Adi Rama Prawira.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *