Disinyalir Solar Bersubsidi Dijadikan Bisnis Oleh Anggota Polres Mitra

Berita, Mitra119 Dilihat

BhayangkaraPos.com

Minahasa Tenggara – Bisnis ilegal Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar kian marak di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). barang yang seharusnya mendapat pengawasan ketat dari aparat Kepolisian justru diduga dijadikan sebagai ladang bisnis ilegal oleh oknum aparat kepolisian itu sendiri.

Dari informasi yang didapat sebelumnya bahwa ada praktek Bisnis Ilegal BBM Jenis Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umun (SPBU) yang berlokasi di Ratahan, Minahasa Tenggara Menurut informasi praktek mafia BBM ini diduga diback up oknum anggota Polres Mitra.

Setelah menerima informasi sabtu (19/8/2023) jam 13.17 wita, awak media segera menuju ke lokasi tempat mereka berada dan menemukan mobil pick up granmax berwarna hitam, berisi jerigen yang berisi solar yang sedang menunggu arahan dari seorang anggota polisi.

“Dari pengakuan iki sopir pick up granmax bahwa solar-solar yang ada dikendaraan miliknya, diduga milik oknum anggota kepolisian, sopir tersebut hanya orang suruhan yang diduga  oknum anggota Polres Minahasa Tenggara (Mitra) untuk membawa solar tersebut ke Ratatotok.

Solar tersebut akan dijual ke oknum pengusaha tambang yang ada di Ratatotok, solar tersebut di beli dari SPBU yang ada di Ratahan.

“Kita hanya disuruh untuk mengantarkan solar ini ke Pembeli sesuai petunjuk oknum anggota polisi, harganya saya kurang tau dan solar ini dibeli di SPBU Ratahan” Ungkap Sopir Pick Up jenis Granmax.

#Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *