Juli 22, 2024

Bhayangkara Pos- Belitung, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Menggelar Rapat Panitia Dalam Rangka Mensukseskan dan Mematangkan Persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke IV dan mematangkan persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV, yang bertepat di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Belitung, Jalan Ayani No. 35A Green Tropical Village Minggu (23 Juli 2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MPC Kabupaten Belitung Saftomi, yang dihadiri sejumlah anggota MPC PP Kabupaten Belitung.

“Ini adalah rapat pemilihan Panitia SC, OC dalam persiapan Muscab MPC PP Kabupaten Belitung yang di akan digelar pada awal Agustus 2023 ini, dan saya selaku Ketua bertekad untuk menjadikan Forum tertinggi Organisasi ini sebagai momentum kebangkitan PP di Kab. Belitung. “Ujar, Ketua MPC Kabupaten Belitung Saftomi.

Tak hanya itu Saftomi juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus dari MPC hingga ke tingkat Ranting semakin Solid, tegak lurus pada Organisasi dan Pimpinan, Dengan demikian kita akan menjadi organisasi yang disegani.

“Saya selaku Ketua juga menyampaikan bahwa MPC PP Kab. Belitung terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, kami Wellcome dan Terakhir saya pesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk terus merapatkan barisan, karena kita adalah Ormas besar, serta harus siap menghadapi segala tantangan dan situasi. “Tegasnya.

Di tempat yang sama, Andri yang terpilih selaku Ketua OC Muscab Pemuda Pancasila 2023 menambahkan, “Semoga kami dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan secara pribadi kami berterimakasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung yang sudah mempercayai kami untuk mempersiapkan segala hal Muscab Pemuda Pancasila dalam waktu dekat nantinya, “pungkas Andri.(Drsnono Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *