SSecaraampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Langsung, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Melaksanakan Giat Sambang

Otomatif348 Dilihat

.

LEBAKBhayangkarapos.com Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Cileles melaksanakan kegiatan sambang Warga Masyarakat Desa Gumuruh.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Cileles BripkaMustrimo S.H menyambangi warga Desa Gumuruh Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, Rabu (21/06/2023).

 

Pada kesempatan tersebut Bahbinkamtibmas Polsek Cileles menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Gumuruh.

 

“Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui PLH Kapolsek Cileles, IPTU Deni Kusnadi mengatakan Saya berharap teman-teman semua dapat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi di wilayah kita dengan baik sehingga wilayah kita ini selalu kondusif,” kata Deni Kusnadi

 

Menyampaikan bahwa tidak hanya tugas Polri saja dalam menciptakan Harkamtibmas, masyarakatpun juga bisa menjadi patner Polri.

 

Dengan menyampaikan situasi yang berkembang di masyarakat sehingga Polri pun dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah selanjutnya.

 

“Warga jangan sungkan untuk menyampaikan segala informasi atau permasalahan yang ada di masyarakat. Apakah itu permasalahan sosial ataupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga dengan cepat dapat kita tangani,” kata IPTU Deni.

 

Menurut IPTU Deni Kusnadi kegiatan Bhabinkamtibmas sambangi warga dilaksankan rutin mendatangi langsung ke tempat warga diberbagai wilayah di Kecamatan Cileles.

 

Ini juga sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Sekaligus meningkatkan kepercayan masyarakat terhadap Polri

 

Jika kita selalu menyempatkan diri berinteraksi, bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan masayarakat maka keberadaan polri akan selalu dirasakan yang imbasnya masyarakat akan merasa aman dalam menjalankan aktifitas mereka,” kata IPTU Deni Kusnadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *