Wujud Sinergitas TNI-Polri, Polsek Kokalokuna Polres Baubau Bersama Anggota TNI Gelar Patroli di Tempat Wisata

Berita, TNI & Polri106 Dilihat

BAUBAU,Bhayangkarapos.com

BAUBAU – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman ditempat wisata Kapolsek Murhum Polres Baubau dan anggotanya bersama anggota TNI melaksanakan patroli.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kokalokuna Polres Baubau Iptu Muslimin, S.H mengatakan Polsek Kokalokuna Polres Baubau yang wilayahnya memiliki tempat wisata Air Tirta Rimba melaksanakan patroli ditempat wisata diwilayah Polseknya, pada Minggu (30/4/2023).

Hal ini diharapkan dengan adanya kehadiran anggota Polsek Kokalokuna Polres Baubau bersinergi dengan anggota TNI yang patroli ditempat wisata tersebut bisa menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

Dengan kehadiran anggota Polsek Kokalokuna bersama anggota TNI di tempat wisata ini bisa menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung ditempat wisata yang ada wilayah hukum Polseknya.

Kapolsek Kokakoluna juga menyampaikan dalam kesempatan patroli anggota Polsek Kokalokuna bersama anggota TNI juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada serta menjaga keselamatan terhadap anak-anaknya yang sedang bermain di area wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut dikatakan, Kapolsek Kokalokuna bahwa anggota Polsek Kokalokuna dan anggota TNI yang patroli juga berkoordinasi dengan semua pihak baik dari pengelola wisata maupun para juru parkir wisata untuk selalu saling mengawasi, anggota patroli juga mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu pengamanan untuk diri sendiri maupun untuk orang terdekatnya. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *