Waka Pospam Kramatwatu Pimpin Apel Pagi Pospam Ops Ketupat Maung 2023 Di Depan Pospam

Berita100 Dilihat

POLRESTA SERKOT,bhayangkarapos.com

*POLRESTA SERKOT* | Waka Pospam Kramatwatu pimpin giat Apel Pagi Pospam Ops Ketupat Maung 2023 di Depan Alun – alun Kramatwatu. Minggu (30/4/2023).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengecekan jumlah personil dan kebersihan Pospam Polsek Sukasari serta kesiapsiagaan Personil upaya antisipasi arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, menyampaikan kegiatan yang dilakukan Kapolsek Waringinkurung sebagai Waka Pospam Kramatwatu dalam rangka pengecekan jumlah personil Pospam yang terlibat dalam Ops Ketupat Maung 2023 antisipasi arus mudik dan arus balik pada libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan tetap mematuhi Peraturan lalulintas dalam upaya meminimalisir terjadinya kecelakaan sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Berikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik dengan tetap Jaga Kesehatan dan Keselamatan selama menjalankan Ops Ketupat Maung 2023” ucap Kapolsek sebagai Waka Pospam Kramatwatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *