*Terlibat Pengamanan Wisata Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Bergabung Di Pos Pam 8 Cinangka.*

Berita134 Dilihat

*Cilegon*_Bhayangkarapos.com Dalam rangka pengamanan antisipasi lonjakan wisatawan saat libur hari raya Idul Fitri 1444 H, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan bergabung di Pos Pengamanan 8 Cinangka. Minggu (30/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, memebnarkan bahwa terkait masih dalam masa libur hari raya Idul Fitri 1444 H, turut serta bergabung melaksanakan pengamanan antisipasi lonjakan wisatawan ke daerah Cinangka dan bergabung di Pos Pengamanan 8 Cinangka.

Sebelum pelaksanaan tugas hari ini, Sabtu (29/04), dilaksanakan apel kesiapan guna dilakukan pengecekan kesiapan seluruh personel yang tergabung di Pos Pengamanan 8 Cinangka, yang dipimpin oleh AKP Agustian (Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten), membagi seluruh personel yang bertugas pengamanan sesuai dengan surat perintah untuk ditempatkan di sepanjang jalan raya jalur wisata daerah Cinangka maupun di areal pantai, “Ujar Asep Gundara YSE.

Melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan pantai, memastikan semuanya berjalan lancar, mengingat prediksi akhir pekan akan terjadi peningkatan jumlah lonjakan pengunjung wisata yang sangat tinggi yang akan menghabiskan liburan lebaran kali ini di sepanjang pantai di daerah Cinangka, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa Pos Pengamanan 8 Cinangka dapat saling bersinergi dan menjalin soliditas dalam melaksanakan tugas dengan disiplin dan bertanggung jawab/maksimal sebagai bentuk pelayan prima terhadap masyarakat dalam mengisi masa libur hari raya Idul Fitri 1444 H, “Tutupnya.

*(YD~News)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *