Salut, ..! Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M Bersama Anggota Dalmas Dorong Mobil Warga Yang Mogok di Jalur Pantura 

Polri78 Dilihat

 

 

Indramayu, –Bhayangkarapos.com

Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M bersama anggota Dalmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar membantu pemudik yang kendaraannya mogok dijalur pantura Lohbener, Wilayah Hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/04/2023).

 

Dari pantauan awak media, mereka bersama-sama mendorong kendaraan roda empat tersebut untuk menepi ke pinggir jalan guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas ke arah Cirebon.

 

Saat dikonfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, aksi yang dilakukan tersebut merupakan wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

 

“Disaat kita sedang melaksanakan patroli tiba-tiba melihat mobil mogok dari arah Jakarta menuju ke Cirebon,” kata Kapolsek Kompol H. Nurani.

 

Jadi, kata Kapolsek, dirinya dengan anggota Dalmas Polres Indramayu dengan sigap membantu mendorong mobil tersebut.

 

Selanjutnya mobil tersebut di dorong secara bersama-sama menuju tepi jalan guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas ke arah Cirebon.

 

Mengingat saat ini sedang dilakukan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kapolsek pun berpesan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik agar memastikan kondisi kendaraan benar-benar aman, lakukan servis sebelum berangkat mudik.

 

Atas kejadian itu pemilik motor mengaku bersyukur mendapat bantuan dari polisi.

 

Bila tak ada Polisi yang membantu, kemungkinan kemacetan bisa terjadi apalagi sekarang ini jalur sedang ramai.

“Terimakasih bapak Polisi, khususnya jajaran Polres Indramayu yang telah sigap membantu kami,” kata pengendara tersebut.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *