Polsek Panimbang Beri Himbauan Sejumlah Pemuda

Polri214 Dilihat

 

Polsek Panimbang –Bhayangkarapos.com

Polsek Panimbang Polres Pandeglang menghimbau kepada pemuda setempat untuk mencegah tindakan kriminalitas di lingkungan mereka. Imbauan ini disampaikan oleh Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang IPTU Asep Jamaludin dalam pelaksanaan patroli rutin, Sabtu (29/4/2023) malam.

 

Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin mengatakan, Polsek Panimbang memahami peran penting pemuda dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini. Dengan mengajak dan mengimbau kepada pemuda untuk bersama-sama mencegah terjadinya tindakan kriminalitas seperti pencurian, perampokan, dan lain sebagainya.

 

Kapolsek juga menambahkan bahwa Polsek Panimbang akan memberikan dukungan penuh kepada pemuda dalam melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan.

 

“Polsek Panimbang akan mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda, seperti olahraga, seni, dan kegiatan sosial lainnya,” kata Kapolsek.

 

Selain itu, IPTU Asep Jamaludin juga mengingatkan bahwa apabila terjadi tindakan kriminalitas, pemuda setempat dapat melaporkannya secara cepat ke Polsek Panimbang. “Dalam menghadapi tindak kriminalitas, kerja sama antara Polsek dan masyarakat sangat penting. Kami siap menerima laporan dan menindaklanjuti segala bentuk pelanggaran hukum yang terjadi di wilayah Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang,” tegasnya.

 

Dengan adanya himbauan ini, diharapkan para pemuda dapat menjadi agen perubahan positif di wilayah Kecamatan Panimbang, dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang merugikan masyarakat.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *