Juli 25, 2024

 

Polsek Labuan -Bhayangkarapos.com

Polsek Labuan Polres Pandeglang meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Sabtu (29/04/2023) malam.

 

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di Kawasan Pasar Labuan sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

 

Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Kompol Jaenudin mengatakan Personel Polsek Labuan Polres Pandeglang rutin melakukan Patroli Dialogis di kawasan pasar maupun tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

 

“Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C3, dan Narkoba ,” ujar Kapolsek.

 

“Semoga kegiatan rutin ini dapat memberikan efek positif dengan amannya wilayah hukum Polsek Labuan Polres Pandeglang dari kriminalitas dan memberikan kenyamanan bagi warganya sehingga Polri dapat semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek Labuan Kompol Jaenudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *