Juli 25, 2024

CILEGON_bhayangkarapos.com

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan pengamanan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka dengan membuat atau memberlakukan One Way Sistem di Jalur Wisata guna memberikan keamanan dan Kelancaran Masyarakat Yang akan Berwisata Pantai Anyer Cinangka, Sesuai Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Tw II 2023 Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (30/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa Kami Menghimbau Kepada Masyarakat agar memperhatikan Jadwal One way Sistem yang diberlakukan Oleh Satlantas Polres Cilegon Polda Banten dimana Waktu Pelaksanaan One Way Sistem dapat dilihat di Akun Medsos Polres Cilegon @Polres_Cilegon dan @humaspolrescilegon.

Kami juga mengajak masyarakat untuk dapat mematuhi peraturan lalulintas dan petugas polres Cilegon di lapangan yang memberikan informasi dan himbauan dalam pelaksanaan One Way Sistem guna memperlancar arus lalulintas menuju ke arah masuk Wisata Pantai Anyer Cinangka. Ujar AKP Sigit Dermawan.

Perlu di ingat Nanti Sore Pukul 15.30 wib Kami akan lakukan One Way Sistem Arah Keluar Wisata Pantai Anyer Cinangka jadi kami menghimbau kembali kepada masyarakat dan calon wisatawan agar dapat bersiap siap keluar dari pantai Pada Sore Hari agar bisa keluar dari wisata dengan cepat mengikuti Arahan Petugas Pelaksanaan One Way Sistem. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Kegiatan ini merupakan implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Tw II 2023 memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan Ops Ketupat Maung 2023 sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat terasa oleh masyarakat dan membangkitkan kepercayaan Publik Terhadap Polri melalui program Quick Wins Presisi Polri Tw II. Tutup AKP Sigit Dermawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *