Petugas Pos Pam Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Pengamanan Di Pantai Bagedur

Berita119 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com

Lebak – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di tempat wisata Pantai Bagedur, Petugas Pos Pam Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan pengamanan di sepanjang pesisir Pantai Bagedur, Minggu (30/4/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara, teman di tempat wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” kata Kapolsek Malingping.

Kapolsek Malingping menambahkan, Disamping melakukan pengamanan, pihaknya juga melakukan pengaturan arus jalan masuk Area wisata, serta melakukan Patroli dengan mengelilingi objek tempat wisata. Serta memberikan imbauan melalui anggota yang berada di wisata, agar pengunjung selalu mengantisipasi barang bawaan yang berharga agar menyimpan pada tempat yang aman.

“Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dan perhatikan barang bawaan / barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi imbauan serta larangan dari panitia tempat wisata tentang batasan tempat berenang di laut,” imbuh Kapolsek Malingping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *