Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Jaga Untuk melakukan PAM di Wisata Pantai Kalapa Warna

Berita74 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com

LEBAK – Guna menciptakan situasi Kamtibmas personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan Jaga di Pos PAM wisata pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (30/04/2023).

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak yang melaksanakan kegiatan PAM di Pos jaga wisata pantai Kalapa Warna, hadir Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan bersama AIptu Cecep Rakhmat Hidayat, Bripka Debi Saputra, Brigadir Julija Iskandar dan Brigadir Encup Supriatna Sertu.

Dikegiatan ini juga hadir Danramil Panggarangan Kapten Inf. Kartono, Sertu Empud (Babinsa), Balawista, BPBD, Pramuka, dan Balawista.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan “bahwa
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh kami dalam rangka melaksanakan Ops Ketupat Maung 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung wisata, dan juga menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, selama Ops Ketupat Maung 2023.” Ucapnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polri yang melaksanakan kegiatan harus bekerja dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tuturnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat yang akan berkunjung ketempat wisata agar selalu berhati-hati dan waspada ketika dalam perjalanan maupun diareal tempat wisata apalagi ketika membawa anak agar benar-benar diawasi jangan lengah untuk antisipasi kecelakaan seperti tenggelam, Laka laut dan lain-lain.” Ucap Kapolsek Panggarangan.

Kapolsek berharap kegiatan OPS Ketupat Maung 2023 mudah-mudahan kondusif dan para pengunjung merasakan aman dan nyaman.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *