Personil Polsek Cikupa Patroli dan Berikan Pengamanan Kegiatan Kebaktian di Gereja Wilkum Cikupa

Berita, Polri82 Dilihat

TANGERANG_bhayangkarapos.com

Cikupa Tanggerang _ Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten IPDA Agus Lili, S (Kapolsubsektor Cikupa Mas) dengan 5 personil melaksanakan pengamanan gereja – gereja di Kecamatan Cikupa khususnya kegiatan Ibadah Minggu pagi, Minggu (30/04/2023).

Patroli dan pengamanan di Gereja yang dilaksanakan oleh Pawas Polsek ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja, setiap hari minggu jajaran Polsek Cikupa selalu laksanakan pengamanan dan patroli di Gereja.

Salah satunya yaitu GBI HOH Citra Raya 100 jamaat, GBSI (Gereja Bernea Sungkrak)40 Jamaat, GSJA Mercy (Gereja Sidang Jemaat Allah)50 jamaat, GBI Kemuliaan Allah, yang berlokasi di Jl. Boulevard Blok KI No. 21 R Perum Citra Raya, 100 Jamaat.

Piket Fungsi Polsek Cikupa pimpinan Pawas Ipda Agus Lili melaksanakan pengamanan Kegiatan Kebaktian rutin Jamaat Wikum Cikupa Kec. Cikupa Kab. Tangerang, kegiatan masih berlansung sit terpantau aman terkendali.“ Ucap Ipda Agus Lili. S.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.ik, menambahkan Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas terkhusus dalam kegiatan keagamaan, kami juga mengimbau dan mengajak kepada pengurus gereja serta masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutur Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK

“Dengan dilaksanakannya pengamanan dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan Kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” Harap Nya

Humas polsek Cikupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *