Pengamanan dan Himbauan di Wisata Saung Ende Oleh Personel Polsek Taktakan Polres Serkot

Berita94 Dilihat

.

POLRESTA SERKOT,bhayangkarapos.com

*POLRESTA SERKOT* || Hari Libur, Biasanya menjadi salah satu waktu untuk masyarakat berlibur dan mendatangi tempat wisata, Personel Polsek Taktakan Polresta Serkot Gelar Pengamanan di tempat wisata kuliner Saung Ende, Minggu (30/04/23).

Bripka Heru dan Brigpol Maulana Personel Polsek Taktakan Polresta Serkot Sampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung tempat wisata dan kuliner Saung Ende.
Khususnya tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Taktakan masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Diwilayah Kecamatan Taktakan sendiri Ada beberapa tempat objek wisata yang sering didatangi oleh masyarakat,seperti wisata , wisata kolam renang dan wisata kuliner Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata, sejumlah Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten dibagi untuk melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Taktakan .

Seperti yang dikatakan oleh Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto Sik MH melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah Yang menyampaikan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Taktakan. Ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *