Pastikan Aman Personil Pos Jaga Wisata Lereng Cibolang Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Patroli Di Seputran Lereng Cibolang

Berita, Polri89 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com

Lebak. – Dalam rangka untuk memastikan situasi di Lereng Cibolang aman kondusif, anggota Pos Jaga Wisata Alam Lereng Cibolang Ops Ketupat Maung 2023 Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan patroli di area Wisata Alam Lereng Cibolang serta untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung. Minggu (29/04/2023).

Selain itu juga, patroli di kawasan Wisata Alam Lereng Cibolang untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar kawasan Lereng Cibolang agar berhati-hati jangan berFoto terlalu dekat jurang dengan harus mematuhi batas yang sudah di tetapkan oleh pengelola.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar,S.H, Menyebutkan,”Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata Alam Lereng Cibolang dan juga menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Lebakgedong Selama Ops Ketupat Maung 2023, selain itu untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi di kawasan wisata,”ujarnya

Lebih lanjut anggota Ops Ketupat Maung-2023 Pos Jaga Wisata Alam Lereng Cibolang Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Bripka Noviana, Bripka Jaja Setiawan S.H, Bripka Deni Maradona,dan Brigpol Rully NRD dari hasil pantauan di lapangan, wisata Alam Lereng Cibolang mulai ramai di kunjungi para wisatawan.

Di sela sela patrolinya, Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH dan anggota Pos Jaga Wisata Alam Lereng Cibolang menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.

“Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun dan di mana pun,” ujar Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *