*Pantau Lokasi Tempat Wisata, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Antisipasi Lonjakan Pengunjung Liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.*

Berita95 Dilihat

*Cilegon*_Bhayangkarapos.com Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pengamanan dan monitoring di tempat wisata, sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi masa liburan hari raya Idul Fitri 1444 H. Minggu (30/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa akan selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC), guna memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif terkait antisipasi lonjakan pengunjung dalam mengisi masa liburan hari raya Idul Fitri 1444 H.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPTU Okrianto (Ka SPKT II) bersama BRIGADIR Agam Wicaksono, sebagai personel piket, Sabtu (29/04), langsung meluncur melaksanakan kegiatan patroli menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC) yang berada di wilayah Desa Batukuda, selain sebagai langkah antisipasi terhadap lonjakan pengunjung juga memastikan bahwa situasi dan kondisi di destinasi wisata tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.

Terhadap para pengelola tempat wisata tersebut agar selalu memberikan pelayan terbaik dan semaksimal mungkin dengan memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata yang datang ke tempat tersebut, termasuk mengingatkan keamanan barang bawaan maupun kendaraan di areal parkir, “Ujar Okrianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas, jangan abai terhadap aturan yang berlaku selama mengisi masa liburan hari raya Idul Fitri 1444 H di lokasi wisata tersebut, tetap menjaga keselamatan dan keamanan bersama, “Tutupnya.

*(YD~News)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *