Obrolan dikemas santai, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita, Polri85 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com

Lebak, – Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat merupakan hal yang wajib untuk memberikan edukasi, binluh dan himbauan kepada masyarakat sehingga situasi dapat aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Agus terlihat sedang berbincang bincang dengan warga Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Minggu (30/4/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan kegiatan sambang warga masyarakat yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping merupakan salah satu tugas anggota polri dengan harapan dapat mempererat silaturahmi guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

“Dengan setiap keberadaan anggota Polsek Malingping di tengah-tengah warga, segala informasi terkait gangguan keamanan mudah diperoleh dari masyarakat sehingga dapat melakukan pencegahan dini atau preventif “. Harap AKP Sugiar.

Obrolan dikemas dengan santai kepada warga sehingga pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik sebagai salah satu upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Keberadaan kita di tengah-tengah warga untuk menghimbau dan mengedukasi warga sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat”. Ujar Brigadir Agus

Saep, salah seorang warga yang ditemui menyambut baik kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi yang aman dilingkungan tempat tinggalnya.

“Kalau Pak Polisi senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat, situasi dan kondisi keamanan akan terjaga, untuk itu kami pun siap bersinergi dengan aparat Kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *