Mengurai kepadatan arus wisata yang menuju pantai anyer dan pantai Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melakukan one way

Berita, Polri54 Dilihat

CILEGON_bhayangkarapos.com

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menjelaskan bahwa arus wisata pantai yang menuju pantai Anyer dan cinangka sangat padat.

Polres Cilegon Polda Banten sudah menempatkan personil di titik rawan kemacetan arus wisata pantai anyar dan pantai Cinangka.

Untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas,Polres Cilegon Polda Banten melakukan one way dari Simpang lingkar selatan (JLS) menuju ke wisata pantai anyer dan pantai Cinangka dan sebaliknya apabila pengunjung pantai anyar dan Cinangka.untuk one way pertama dimulai dari Simpang JLS pada jam 08.30 wib”alhamdulillah” pada pelaksanaan one way aman,lancar dan kondusif .”jelasnya

One Way merupakan suatu¬†sistem yang diberlakukan untuk merekayasa lalu lintas dengan mengubah jalur dua arah menjadi hanya satu arah. Sistem ini diterapkan untuk menambah lebar jalan yang tengah ramai, sehingga bisa mengurai kemacetan.”ujarnya.

Kami menghimbau kepada para pengunjung pantai anyar dan pantai cinangka untuk mematuhi aturan lalu lintas dan patuhi segala arahan atau petunjuk dari para petugas kepolisian yang ada di wisata pantai,jangan memarkirkan kendaraannya di bahu jalan dan di pas belokan atau tikungan,disarankan untuk parkir di dalam tempat wisata pantai yang sudah di sediakan oleh pengelola pantai.”tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres polres Cilegon Polda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *