Juni 25, 2024

LEBAK_bhayangkarapos.com

Lebak, – Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Malingping bersama dengan Koramil dan Sat Pol PP melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis, Sabtu Malam (29/4/2023). Malam

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat kemanan dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Patroli KRYD di pimpin oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali munandar, S.H dengan kekuatan 4 personil dari Polsek Malingping, 2 Personil dari Koramil Malingping dan 2 Personil dari Sat Pol PP.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan patroli KRYD ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka antisipasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Kejahatan jalanan, judi, miras, sajam, premanisme, tauran, balapan liar, prostitusi), sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.

“Ya tadi malam kita kembali lakukan patroli RKYD gabungan bersama Koramil dan Sat Pol PP, walaupun saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” kata AKP Sugiar, saat di konfirmasi, Minggu (30/4/2023).

“Adapun sasaran lokasi yang menjadi sasaran tempat keramaian, tempat tongkrongan anak pemuda dan remaj. Sekaligus mengecek lokasi yang sering dijadikan untuk balap liar,” tambah Kapolsek Malingping.

Kapolsek Malingping mengimbau kepada seluruh masyarakat Malingping dan sekitarnya, agar bersama menjaga Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *