Jaga Kamtibmas Hari Libur, Polsek Cikande Pantu Objek Wisata di Cikande

Berita99 Dilihat

CIKANDE,Bhayangkarapos.com

Cikande – Hari Libur, patroli Polsek Cikande Polres Serang rutin mendatangi tempat wisata dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata dan pengunjung. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada wisatawan ataupun pengeloa objek wisata di wilayah hukum Polsek Cikande.

Seperti halnya di obyek wisata kolam renang Taman Tirta Lestari, Kolam renang Cahaya dan Eko Wisata Danau Situterate yang ramai didatangi pengunjung, personel Polsek Cikande melaksanakan patroli dan berikan pengamanan guna memantau keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi obyek wisata, Minggu (30/4/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K. mengatakan bahwa dihari libur tentunya banyak masyarakat yang melakukan wisata, di wilayah Polsek Cikande, ada tiga tempat wisata lokal yang menjadi pantauan. Kami Polsek Cikande mengimbau kepada pengelola dan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan.

“Saat ini banyak masyarakat yang datang ke tempat wisata, hal tersebut harus kita antisipasi dengan memberikan imbauan keamanan ketertiban masyarakat saat berwisata” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *