Juli 25, 2024

POLRESTA SERKOT,bhayangkarapos.com

*POLRESTA SERKOT* | Anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin siang hari di ruas jalan wisata Taktakan-gunungsari yang menuju pantai Anyer, Minggu (30/04/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas / menyeberang untuk beraktifitas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu, juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di hari libur seperti ini.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin siang hari oleh Kepolisian Sektor Tatakan di jalur wisata Takari yang mengundang kepadatan kendaraan di jalur wisata pada saat hari libur.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Taktakan berpesan kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak sampai terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan laka lantas.

”Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas, ” ujar Kapolsek Taktakan AKP Makhrus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *