Juli 23, 2024

LEBAK_bhayangkarapos.com

*Lebak* – Pastikan situasi Kondusip, aman dan nyaman, personil Polsek Panggarangan Polres dalam rangka Ops Ketupat Maung 2023, melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkat) Strong Point Dipintu Masuk Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (30/04/2023).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh bersama Brigadir Encup Supriatna dan dibantu oleh para pengelola wisata Pantai Kalapa Warna.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU SUHERLI SETIAWAN menyampaikan,” dalam pelaksanaan Ops Ketupat Maung 2023 personil yang melaksanakan kegiatan harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata Pantai Kalapa warna dan juga menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak selama Ops Ketupat Maung 2023.” Ucapnya.

IPTU Suherli Setiawan menuturkan bahwa ” Kegiatan Strong Point dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan kenyaman kepada para pengunjung yang akan berwisata ke Pantai Kalapa warna atau sebaliknya, dan
Strong Point upaya Polri dalam menciptakan Kamtibcarlantas supaya tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalulintas.” Tuturnya.

Kapolsek berharap, pada pelaksanaan Ops Ketupat Maung 2023, pasca liburan hari raya idul Fitri, warga masyarakat merasakan aman dan nyaman dan mudah-mudahan tidak ada kejadian yang menonjol seperti kriminalitas, Laka laut dan Laka lantas yang dapat mengakibatkan orang lain meninggal dunia.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *