Bhabinkamtimas Polsek Murhum Polres Baubau bersama Bhabinsa Kelurahan Sulaa laksanakan patroli di tempat wisata

TNI & Polri110 Dilihat

Polres Bua.Bau-Bhayangkarapos.com

Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sulaa Polsek Murhum Polres Baubau Bripka La Ode Marsoni bersama Bhabinsa Kelurahan Sulaa Sertu Mauludin. S

melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada pengunjung yang liburan setelah hari raya Idul Fitri 1444 H di Pantai Nirwana Kelurahan Sulaa Kecamatan Betoambari Kota Baubau, Minggu (30/04/2023).

 

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Melalui Kapolsek Murhum Ipda Muhamad Arifudin, SH mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dialogis oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa dengan pengunjung dan pengelola tempat wisata untuk mencegah terjadinya kerawanan tindak kriminalitas maupun kecelakaan laut adanya pengunjung yang tenggelam saat berenang dengan keluarga khususnya pengunjung anak-anak.

 

Kapolsek Murhum juga menambahkan adanya peningkatan pengunjung saat liburan setelah hari raya Idul Fitri 1444 H sehingga pelaksanaan kegiatan patroli dialogis serta dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Sulaa Polsek Murhum bersama Bhabinsa Kelurahan Sulaa ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman guna meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi wisata.

 

Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu memperhatikan keluarganya terutama anak-anak agar dalam berenang di laut selalu dalam pengawasan orang tua serta memperhatikan barang-barang bawaanya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *