Juli 25, 2024

Pores Bua.Bua-Bhayangkarapos.com

Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah di gereja Bhabinkamtibmas Polsek Murhum Polres Baubau Bripka Erfiadi, S.Sos bersama Bhabinsa Koramil Wolio Praka Laode Rival melaksanakan pengamanan di gereja Santo Paulus jalan Jendral Ahmad Yani Kota Baubau, Minggu (30/04/2023).

 

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi melalui Kapolsek Murhum AKP Masud Gunawan, SH mengatakan kegiatan pengamanan ibadah di gereja oleh Bhabinkamtimas Polsek Murhum bersama Bhabinsa Koramil Wolio merupakan agenda rutin Polsek Murhum Polres Baubau yang dilaksanakan setiap hari Minggu.

 

Lebih lanjut Kapolsek Wolio menambahkan bahwa anggota tidak hanya pengamanan di kawasan gereja tetapi juga melaksanakan pengamanan penyeberangan jalan bagi jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan selesai kegiatan ibadah di gereja.

 

Pelaksanaan pengamanan di gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat.

 

Hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Murhum Polres Baubau bersama Bhabinsa Koramil Wolio untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *