Bhabias Polsek Cilograng sampaikan Pesan Kamtibmas, Himbau Warga Tentang Kamtibmas

Berita111 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com

LEBAK, – Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Briptu Danu selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibareno Polsek Cilograng, Polres Lebak menyambangi warga masyarakat Desa binaan kemudian menyampaikan pesan kamtibmas, Minggu (30/4/2023).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu membantu masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas di Desanya, kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” ucap AKP Asep Dikdik

Di samping itu, pada kesempatan tersebut, Briptu Danu menghimbau warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa.

“Kondusifitas wilayah dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *