*Bersama Warga Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Kades Binaan.*

Berita78 Dilihat

*Cilegon*_Bhayangkarapos.com Turut berbahagia bersama warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghadiri acara akad nikah dan resepsi pernikahan dari putri Kepala Desa binaannya, sebagai wujud terjalinnya silaturahmi dan kedekatan emosional yang erat selama ini. Minggu (30/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa guyub dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan di Desa binaannya sebagai sarana dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan mengambil tempat di kediaman Sdr Ahmad Fatoni (Kepala Desa Waringin), lingkungan kampung Legok Cau Rt 001/001, Desa Waringin, Sabtu (29/04), AIPDA Warudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, bersama warga masyarakat guyub bersama dalam menghadiri acara akad nikah dan resepsi pernikahan, turut mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai pengantin, selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah.

Termasuk sebagai sarana dalam memanfaatkan moment tersebut dalam menjaga semangat guyub dalam kebersamaandengan warga masyarakat untuk selalu mampu mewujudkan kondusifitas kamtibmas, “Ujar warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam berbagai kegiatan di tengah warga masyarakat, mampu mendekatkan diri dan berbaur bersama sebagai wujug terjalinnya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik dalaa menunjang kamtibmas yang kondusif, “ Pungkasnya.

*(YD~News)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *