Arus Lalu Lintas Padat, Anggota Pos Pam Kasemen turut mengurai kemacetan di Jalur Wisata Banten Lama.

Berita79 Dilihat

POLRESTA SERKOT,bhayangkarapos.com

POLRESTA SERKOT – Kepadatan lalu lintas terjadi pada hari ketiga perayaan Idul fitri 1444 H / 2023 M, di wilayah Kawasan Wisata Religi Mesjid Agung Banten Lama dan sekitarnya, Minggu (30/04/2023)

Menindak lanjuti hal tersebut, jajaran Pos pam Kasemen, langsung menurunkan personel tim untuk urai kemacetan yang dipimpin oleh KA.Pospam Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mewakili Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H.

Anggota Pos pam Kasemen yang tergabung dalam Ops Ketupat Maung 2023, diturunkan ke sejumlah lokasi rawan macet seperti di Simpang Tiga Kroyal Lama, Simpang Karang Serang, Terminal Banten Lama.

“Hal itu untuk memastikan kelancaran arus lalulintas, selama arus mudik hingga arus balik Lebaran di jalur Lintas Kawasan Wisata Mesjid Agung Banten Lama, wilkum Polresta Serkot, Polda Banten,”kata AKP Nurhaedin.

Dalam pelaksanaan tugasnya, sambung Kapospam Kasemen, Anggota Pos Pam Kasemen menggunakan sepeda motor dinas patroli, sehingga lebih mudah membuka kepadatan arus lalulintas, ungkapnya.

Meski Cuaca Sangat terik, personel tetap berdiri tegak lurus untuk melakukan pengaturan lalulintas dan memasang traffic cone di jalur tersebut, hingga arus lalin bisa berjalan dengan normal kembali,” pungkasnya.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *