Anggota Pos Pam, Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas dan Juga Berikan Himbauan Kepada Pengendara

Berita123 Dilihat

POLRESTA SERKOT,bhayangkarapos.com

*POLRESTA SERKOT* | Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polresta Serkot yang aman dan kondusif Personel Pos Pam Kramatwatu melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, antisipasi kemacetan lalu lintas, laka lantas dan gangguan kamtibmas,Minggu, (30/4/2023).

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin Personel juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar berhati – hati dalam mengemudi dan tetap patuhi rambu – rambu lalulintas agar tidak melanggar peraturan yang berlaku.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhuana sebagai Waka Pospam Kramatwatu mengatakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh anggota pospam dalam rangkat ops ketupat maung 2023, ini Personel yang bertugas pada Pos Pam untuk membuat lancar arus lalu lintas sehingga timbul rasa aman dan nyaman kepada para pengendara pengguna jalan.

Disamping itu juga, selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas personel yang berjaga juga memberikan imbauan bahwa hal nya bilamana masyarakat merasakan lelah silahkan mampir di pos yang sudah di siapkan jangan memaksakan diri jika kondisi badan sudah lelah, Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *