Untuk Kesiap Siagaan anggota Polresta Tangerang Polda banten, Unit VI Resmob mengikuti Apel Serah Terima Piket Fungsi

Berita86 Dilihat

 

Tangerang_Bhayangkarapos.com Pada pagi ini anggota Unit VI Resmob Sat Reskrim Polresta Tangerang Bripka Helmi mengikuti apel serah terima yang dipimpin oleh AKP Udiyano Selaku Pawas Polresta Tangerang. Pawas melaksanakan pengecekan pasukan piket fungsi didepan layanan Penjagaan Mapolresta Tangerang. Sabtu 1 April 2023.

 

Adapun apel serah terima ini sesuai dengan Perintah Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Sigit Dany Setiyono “mari kita memaksimalkan tenaga untuk menjaga kamtibmas pada Wilayah Hukum Polresta Tangerang Polda Banten, bagaimanapun keamanan serta ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita sebagai prajurit bhayangkara”

 

Pada Apel serah terima ini Pawas megucapkan terima kasih kepada petugas jaga lama telah menjaga keamanan 1×24 jam. Tidak ada kejadian yang menonjol.

 

Dalam memberikan app serah terima AKP Udiyano menyampaikan “Untuk hari ini agar anggota yang piket stand by serta HP selalu On Call apabila sewaktu-waktu di butuhkan dan juga untuk piket penjagaan stand by apabila ada tamu untuk membuat Laporan atau Pengaduan“.

 

Dan bagi personil yang berpatroli lanjut Udiyano, harap berdua tidak boleh sendiri harus Buddy sistem guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

 

“Sedangkan untuk piket Tahti harus selalu dicek dan dikontrol kedalam ruangan jangan ada tahanan Kabur atau sakit bahkan meninggal serta berkelahi. Selalu ditingkatkan dalam pengawasan tahanan dan cek betul barang bawaan yang diberikan oleh keluarga waktu jenguk tahanan” ujar Udiyano

 

Terakhir Udiyano menyampaikan “seluruh petugas jaga baru agar tidak meninggalkan wilayah hukum Polresta Tangerang. Apabila ada kejadian yang menonjol dan di perlukan pimpinan. Maka petugas jaga piket akan di butuhkan untuk menjaga Kamtibmas selama 1×24”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *