Juli 23, 2024

Polsek Panimbang –Buserpolri.com

Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Brigadir Asep dan Babinsa melaksanakan sambang di obyek wisata pantai di wilayah hukum Polsek Paninbang, Sabtu (24/04/2023) siang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin mengatakan, untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang obyek wisata sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada Sabtu Siang Pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang obyek wisata dan memberikan himbauan serta dialogis dengan warga sambil sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar di media sosial.

Ia menjelaskan bahwa masyarakat harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong dan bisa menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu patroli sinergitas TNI-Polri ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan pengamanan kepada wisatawan yang ada di pantai.

“Kami memberikan himbauan terkait keselamatan barang bawaan dan lebih berhati-hati dalam bermain di pantai,” pungkas bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *