Juli 25, 2024

LEBAK_bhayangkarapos.com Lebak- Anggota Polsek Maja Briptu Nawaf dengan Anggota Koramil laksanakan Sambang dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas pada hari Sabtu (29/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kec. Maja Kabupaten Lebak, tepatnya  masyarakat binaan wilayah Hukum Polsek Maja.

Pelaksanaan sambang ini merupakan sinergi Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan Kamtibmas untuk terciptanya situasi yang aman kondusif.

Dalam kesempatan itu Anggota Polsek Maja memberikan arahan kepada warga masyarakat agar waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas serta agar segera melaporkan apabila ada kejadian Polsek Maja.

“Ini merupakan strategi Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat agar masyarakat Maja, khususnya di Kecamatan Maja dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan perasaan aman dan damai” demikian ujar Kapolsek.

“termasuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *