Polsek Patrol Menggelar Patroli Pemantauan Arus Balik Lebaran 

Polri85 Dilihat

 

Indramayu,–Bhayangkarapos.com

Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Patroli pemantauan arus balik Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H di jalur mudik-balik lebaran di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (29/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan, pemantauan arus balik ini merupakan bagian dari upaya Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memastikan para pelaku mudik khususnya pengguna jalan merasa nyaman dan aman.

 

Kegiatan patroli ini dengan sistem mobile guna mencegah kemacetan arus lalulintas dan pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan kecelakaan serta kehadiran Polri dijalan dapat menutup ruang gerak pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya.

 

 

“Dengan di laksanakan kegiatan patroli ini di harapkan masyarakat merasa aman dan nyaman selama perjalanan serta dapat mengurangi pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya disamping itu pengguna jalan lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas sehingga kecelakaan dapat dicegah, “ ucap Kapolsek.

 

 

Lebih lanjut disampaikan AKP H. Saripudin bahwa, sesuai pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari, akan berakhir pada, 01 Mei 2023.

 

 

Oleh karena itu, pihaknya tetap akan melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan pada saat pengaturan pagi, siang maupun sore hari agar menekan jumlah Laka Lantas serta mengurangi fatalitas Korban kecelakaan apabila terjadi kecelakaan.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *