Polsek Patia Sambangi Warga Binaan

Polri146 Dilihat

 

Polsek Patia -Bhayangkarapos.com

Personil Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Irwan Sarwandi bersama Bripka Sigit menyambangi rumah warga di Desa Sidamukti Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Jumat (28/04/2023) malam.

 

Pada kesempatan tersebut Aipda Irwan selaku tim patroli Polsek Patia menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada saya selaku anggota Patroli atau Bhabinkamtibmas desa.

 

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya, ujar Aipda Irwan.

 

Kapolsek Patia Polres Pandeglang AKP Dodin mengatakan, Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.

 

“Semoga dengan adanya patroli dialogis rutin dari Polsek Patia Polres Pandeglang dapat memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat dan dapat mengurangi angka kriminalitas, sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat,” pungkas Kapolsek.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *