Polsek Jatibarang Gelar Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Sebagai Upaya Untuk Menjaga Situasi Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Polri154 Dilihat

 

 

Indramayu, –Bhayangarapos.com

Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Jum’at, (28/4/2023) malam.

 

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan mengatakan Personel Polsek Jatibarang secara rutin melakukan Patroli Dialogis maupun patroli secara mobile dengan sasaran tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

 

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C3, dan Narkoba ,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Sabtu, (29/4/2024).

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *