Juli 25, 2024

 

 

Indramayu,—Bhayangkarapos.com

Personel Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin patroli guna mengantisipasi kejahatan di malam hari, Jum’at (28/4/2023) malam.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi dalam keterangannya mengatakan, kegiatan patroli malam dilaksanakan pada jam-jam rawan.

 

Tujuan nya tidak lain adalah menjaga wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Kapolsek menyebut, adapun sasaran dalam patroli itu daerah rawan kriminalitas C-3, daerah rawan Kamtibmas kenakalan remaja, Obvit, SPBU, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk.

 

Alhamdulillah… hasil yang dicapai selama giat patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya.

 

“Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Bongas dalam keadaan aman terkendali,” jelas Iptu Maryudi, Sabtu, (29/4/2023) pagi.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *