Polres Indramayu Gelar Gatur Lalin di Jalan raya Desa Larangan

Polri79 Dilihat

 

Indramayu,-Bhayangkarapos.com

Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Desa Larangan tepatnya di depan Pos Pam Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/04/2023).

 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Yan, Kompol H. Nurani mengatakan, pengamanan Gatur Lalin ini dalam rangka arus balik Ops Ketupat Lodaya 2023.

 

Untuk saat ini, kata Kompol H. Nurani, dijalan raya pos pelayanan Lingkar Lohbener dari arah Cirebon menuju Jakarta terpantau arus lalu lintas masih ramai lancar, belum ada kemacetan.

 

Kendati demikian kami ingin menciptakan suasana lalu lintas yang lancar, agar perjalanan warga saat arus balik berjalan tertib dan aman.

 

Untuk memastikan arus balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah berjalan aman, nyaman dan tertib, Polres Indramayu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui Pos Pam dan Pos Yan.

 

Pos Pam dan Pos Yan dijaga petugas yang tentunya bisa memberikan pelayanan saat masyarakat membutuhkan. Juga bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi yang lelah di perjalanan, tentu kita berharap seluruh rangkaian pengamanan Idul Fitri, arus balik berjalan lancar,” tutupnya

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *