Juni 25, 2024

 

 

Indramayu,–Bhayangkarapos.com

Menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah sudah menjadi kewajiban, tanggungjawab dan tugas pokok Kepolisian melalui berbagai langkah dan upaya.

 

Seperti yang dilakukan Polsek Krangkeng menggelar patroli Strong Point Wiralodra, dengan menyasar daerah yang dianggap rawan di Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/4/2023) dini hari.

 

Dalam kegiatan itu petugas melakukan patroli mobiling dan stanby di titik – titik Strong Point dengan kesiapsiagaan personil, perlengkapan, dan randis Quick Respon dengan memantau perkembangan situasi di sekitar titik kerawanan kejahatan jalanan dan rawan C-3.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, patroli ini bertujuan untuk menjamin kondusifitas keamanan melalui kehadiran langsung anggota Polri di tengah aktivitas masyarakat.

 

Sambungnya, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tidak hanya di jalan raya saja, melainkan turut menyasar pada objek vital, pusat keramaian lainnya serta pemukiman penduduk.

 

Dalam patroli tersebut, lanjut Iptu Asep Suryana, petugas melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas.

 

“Imbauan ini penting dilakukan untuk mengingatkan masyarakat selalu waspada serta mengajak mereka menjadi Polisi bagi diri sendiri demi rasa aman dan nyaman dalam segala aktivitas yang dilakukan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *