Juni 25, 2024

KARAWANG,Bhayangkarapos.com

Pantai Ciparagejaya yang dikenal dengan sebutan Cibendo hingga hari ke 7 lebaran/ Hari Raya Iedul Fitri 1444 H masih ramai dikunjungi wisatawan.

 

Sabtu 29 April 2023, sekitar jam. 09.00 wib. Di Pantai Wisata Ciparagejaya. Dusun Muara 01 Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, personel Polsek Tempuran, anggota Koramil Rawamerta, Satpol Airud, Satpol PP Kecamatan Tempuran bersama Linmas dan Pramuka, melakukan pengamanan pengunjung.

 

Petugas keamanan mengatakan, pengunjung hari itu tidak kurang dari 200 orang. Terpantau ada sekitar 80 kendaraan bermotor roda dua, dan 10 kendaraan roda empat.

 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso, SH menyampaikan himbauan kepada Pengusaha dan menejer agar betul-betul memperhatikan jumlah pengunjung, jangan sampai melebihi kapasitas.

 

Selain itu, disampaikan juga agar selalu kordinasi dengan pihak keamanan baik dari POLRI maupun TNI, dalam menjaga keamanan demi kondusifitas.

 

Kepada para pengunjung Wisata Pantai Ciparage (Cibendo) dihimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan anak nya saat bermain di tepi Pantai.

 

#PolresKarawang

#humassektempuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *