Juli 25, 2024

Cilegon_Bhayangkarapos.com Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto melaksanakan patroli laut dalam rangka monitor arus balik pasca lebaran pada Sabtu (29/04)

Kegiatan dipimpin Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif serta di ikuti PJU Polda Banten.

Kegiatan patroli diawali dengan keberangkatan dari dermaga Ditpolairud Polda Banten menuju pelabuhan Merak dilanjutkan menuju tempat wisata pantai Anyer.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto membenarkan kegiatan tersebut. “Polda Banten hari ini melaksanakan patroli laut menggunakan kapal dalam rangka monitor terkait arus balik setelah lebaran dipelabuhan Merak dan dilanjutkan menuju tempat wisata pantai Anyer dan sekitarnya.” Ucap Rudy.

Rudy juga mengimbau kepada wisatawan pantai agar selalu waspada dan jaga keselamatan. “Kami imbau agar selalu memperhatikan faktor keselamatan, meskipun ombak bersahabat, para wisatawan diharapkan tetap waspada dengan gelombang termasuk arus air laut yang sewaktu-waktu bisa berubah,” kata Rudy (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *