Memelihara Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Indramayu Gelar Patroli Sambang Ke Daerah Rawan Kriminal Sampai Pemukiman Penduduk

Polri101 Dilihat

 

 

 

Indramayu,–Bhayangkarapos.com

Patroli sambang adalah salah satu wujud nyata sinergi antara Kepolisian Sektor (Polsek) dengan masyarakat sekitar.

 

 

Seperti yang dilakukan personil Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli sambang dengan sasaran lokasi rawan kriminal, pemukiman penduduk dan tempat warga sekitar beraktifitas, Jumat (28/4/2023) malam.

 

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang dilakukan dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

 

 

Kapolsek menyebut, kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergi yang berusaha terus kami jaga, sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Indramayu.

 

 

Disampaikannya, dalam kegiatan tersebut petugas melakukan patroli sambang secara mobile (berkeliling) di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

 

 

Selain itu petugas juga melakaukan dialogis terhadap Tokoh pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 

 

Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

 

 

Kapolsek berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, selain untuk menciptakan situasi yang kondusif, juga untuk lebih mempererat kerja sama antara masyarakat dan kepolisian tentunya, Kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *