Juni 25, 2024

 

Polsek Sumur –Bhayangkarapos.com

Petugas Pengamanan Pantai Daplangu bersama Kapolsek Sumur Polres Pandeglang IPTU Barmono berikan himbauan kepada pengunjung pantai wisata pantai daplangu situasi Kondusif, Sabtu (29/04/2023).

 

Kapolsek Sumur Polres Pandeglang IPTU Barmono lakukan Himbauan kepada para pengunjung Pantai wisata daplangu, agar berhati-hati dan mematuhi rambu peringatan berupa bendera Merah yang dilarang untuk digunakan berenang di pantai.

 

Kapolsek bersama Personil petugas PAM Pantai, lakukan Himbauan Kamtibmas agar para pengunjung tidak berenang di tempat rambu rambu yang sudah ditandai oleh petugas guna tidak terjadi hal yang tidak di ingankan dan tidak menjadi korban, Ujarnya.

 

“Para pengunjung pada saat melakukan wisata pantai daplangu memang harus terus di ingatkan, karena banyak nya pengunjung selalu menghiraukan himbauan petugas tersebut akibatnya menjadi korban tenggelam.” Kata Kapolsek.

 

Sebagai Petugas pengamanan kami harus selalu sigap bersama petugas lainnya demi amannnya Libur lebaran idul Fitri 1444 hijriah, bagi para pengunjung wisata pantai dan sekitarnya.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *